Rabu, 11 Desember 2013

Wisata Pantai Dreamland Bali

Ada informasi bahwa Pantai Dreamland Bali adalah kawasan wisata yang dulunya dikelola oleh Tomy Soeharto, putra alm Bpk Soeharto. Dulu kawasan Dreamland Bali hanya tanah gersang yang panas, warga yang dulunya bekerja sebagai petani, sangat memimpikan tempat mereka bisa berubah menjadi kawasan pariwisata yang mendunia, maka dari itu, Dreamland dipilih. Apabila kita ingin berlibur di Dreamland, Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort), Sedangkan lokasi wisata Dreamland Bali terletak di Desa Pecatu, di ujung selatan Kabupaten Badung,Pulau Bali Bagian Selatan. 

Dreamland Bali

Kalau kita berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai cukup memerlukan waktu 50 menit untuk menuju pantai Dreamland. Di pantai Dreamland Bali, kita bisa menikmati ombak besar dengan surfing. Pantai Dreamland Bali sangat cocok untuk siapa saja yang suka surfing, karena ombak di pantai Dreamland Bali cukup besar dan banyak digandrungi turis asing. Suasana pantainya hamper mirip dengan Pantai Kuta, hanya saja Pantai Dreamland Bali lebih bersih dan sejuk. Pasirnya yang berwarna putih berhasil membuat siapa saja jatuh cinta dan ingin selalu kembali ke pantai Dreamland Bali

Dreamland Bali dengan pasir putihnya yang masih bersih, berhasil menjadi magnet pariwisata bagi Bali, banyak turis yang lebih memilih pantai Dreamland Bali daripada pantai lainnya, karena masih bersih, terawat dan ombaknya sangat indah. Beberapa pasangan kekasih dan suami istri pun lebih memilih melihat sunset di pantai Dreamland Bali, karena suasananya yang nyaman, bersih, sekaligus udaranya yang masih bersih. Karena pantainya yang masih baru, suasana pun serasa istimewa, melihat sunset pun terasa luar biasa. Tapi bagi anda yang suka dengan pantai dan menginginkan pantai dengan pasir putih yang bersih, maka tempat wisata ini adalah, objek wisata pilihan yang harus anda kunjungi selama liburan di Pulau Dewata Bali.

dreamland bali

Saya sarankan, bagi anda yang pertama kali ke pantai dreamland ini, sebaiknya dengan orang yang sebelumnya pernah ke pantai ini, ataupun dengan orang yang telah mengenal dan tahu tentang lokasi Dreamland Bali. Karena bagi orang yang pertama kali datang ke dreamland Bali, akan sedikit susah untuk menemukan lokasi pantai ini.

Pulau Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar