Minggu, 08 Desember 2013

Tempat wisata di Bali

Tempat wisata di Bali | Ketika musim liburan tiba, banyak orang yang mencari tempat wisata di berbagai daerah, tapi yang paling banyak, mereka mencari tempat wisata di Bali. Mengapa memilih Bali? Karena turis local maupun international bisa menemukan banyak sekali pantai dengan ombak yang fantastis di Bali, sekaligus mereka bisa mengenal budaya Bali yang unik dan tiada duanya di dunia.

Tempat wisata di Bali yang sering di kunjungi turis dan wisatawan, diantaranya Jimbaran. Deretan restoran yang langsung menghadap pantai, wisatawan berdatangan siang dan malam untuk menikmati masakan khas bali dan suasana pantai yang istimewa tentunya. 

jimbaran bali

Pura Besakih, adalah tempat persembahyangan agama Hindu di Bali dan di Pura ini tidak hanya terdapat satu Pura, tetapi banyak Pura. Karena begitu banyaknya terdapat Pura dalam satu wilayah, maka Pura Besakih di Bali adalah Pura terbesar di Indonesia. Turis bisa melakukan perjalanan napak tilas tempo dulu di pura ini, menikmati pemandangan alam yang juga tak kalah indahnya. Pura ini sangat cocok untuk wisatawan yang penat dengan kehidupan sehari-hari di ibu kota, suasana yang sepi dan sacral bisa memberikan nuansa baru dalam diri. Menyendiri, menyatu dengan alam. Bisa dilakukan di tempat wisata di Bali yang satu ini. 

pura besakih

Tempat wisata yang terkenal lainnya adalah Tanah Lot. Pura Tanah Lot Dibangun pada dua tempat yang berbeda. Satu terletak di atas bongkahan batu besar, dan satunya lagi terletak di atas tebing yang menjorok ke laut mirip dengan Pura Uluwatu. Tebing inilah yang menghubungkan pura dengan daratan dan bentuknya melengkung seperti jembatan. Di Tanah Lot, wisatawan bisa membaca sejarah lengkap mengenai Tanah Lot, memotret keindahan batu karang, dan menikmati suasana laut yang surut. 

tanah lot

Masih banyak tempat wisata di Bali yang mengandung nilai sejarah dan yang menyediakan pemandangan luar biasa, budaya yang khas dan makanan yang begitu indentik dengan budaya Indonesia. Turis domestic dan internasional bisa memilih tempat wisata di Bali sesuai dengan budget yang mereka miliki dan liburan seperti apa yang ingin mereka rasakan di Bali.

Paket Wisata bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar