Minggu, 08 Desember 2013

Paket Wisata Bali

Paket Wisata Bali | Akhirnya aku bisa juga merasakan liburan di Bali, setelah beberapa bulan susah payah mengumpulkan uang di bank, dan menahan segala hasrat belanja, akhirnya kemarin aku sudah bisa merasakan liburan yang sesungguhnya. Dengan memesan paket wisata Bali, aku merasakan kepuasan liburan di Bali. 

Paket Wisata Bali


Setelah terbang dari Surabaya ke Bali menggunakan pesawat yang sudah ditentukan travel, menunggu sebentar di bandara, akhirnya ada yang menjemputku, lalu mengantarkan ke Hotel untuk chek in. Besoknya travel mengantarkan kami sekeluarga untuk berlibur ke lokasi wisata Kintamani Penelokan, setelah puas menikmati liburan di tempat wisata itu, pihak travel memberikan layanan makan siang di Kintamani resto yang tak jauh dari lokasi wisata Kintamani Penelokan.

kintamani

Setelah puas makan siang, Kami melanjutkan liburan ke Ubud, Pasar Seni Sukawati, di pasar Seni Sukawati kami bisa berbelanja banyak sekali ragam lukisan, pahatan, rajutan dan berbagai macam jenis baju. Setelah puas melihat semua hasil seni orang Bali di Pasar Sukawati, kami melanjutkan berbelanja di Krisna Pusat Oleh-oleh, Di Krisna, kami menemukan produk local yang beragam dan murah tentunya, dari kaos hingga tas hingga pernak pernik kecil yang bisa kami beli untuk oleh-oleh. dan terakhir Makan malam di resto dekat Krisna pusat oleh-oleh.

sukowati

Keesokan harinya, liburan kami tak kalah menariknya, Setelah sarapan di cafe Hotel, kami melanjutkan perjalanan ke Joger Kuta, belanja kaos-kaos yang unik dan khas Indonesia Bali. Setelah puas berbelanja, pihak travel mengajak kami berlibur ke Tanjung Benoa, disana kami puas sekali bermain Banana Boat, melawan ombak yang kecil dan besar, melawan rasa takut di dalam pikiran, dan merefresh pikiran.

tanjung benoa

Setelah puas main banana boat, rasa lapar pun tak bisa diajak kompromi. Kami makan siang di resto yang letaknya tak jauh dari Tanjung Benoa. Setelah kenyang, kami melanjutkan perjalanan yang mengesankan ke pantai yang masih bersih yaitu Pantai Dreamland disana kami sekeluarga bisa menikmati belajar surfing, melihat sunset yang indah dan bermain pasir putih yang masih bersih dan alami, lalu ke Pura Ulawatu, disana kami menyaksikan berbagai macam tarian, dari tarian solo sampai tari kecak yang mengagumkan dan penuh mistik.

Dreamland Bali

Perjalanan kami diakhiri dengan makan malam di Jimbaran Seafood, surganya seafood di bali. Keesokan harinya, travel menjemput kami di hotel dan mengantarkan kami ke Bandara. Untuk pulang kembali ke Surabaya, sungguh wisata yang luar biasa. Menyenangkan bisa liburan di bali dengan Paket Wisata Bali.

Liburan ke Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar