Senin, 09 Desember 2013

Paket Liburan Ke Bali

Paket Liburan Ke Bali | Pengen refreshing, menyegarkan pikiran? Liburan aja ke Bali, kalau pengen ga ribet, pesen paket Liburan Ke Bali di travel aja.  Kamu bisa dapat banyak sekali paket liburan ke Bali yang beragam, dari segi harga, tempat destinasi, dan acara yang di usung oleh Travel. Pengen Liburan yang anteng-anteng aja tanpa banyak aktifitas fisik dan waktumu buat liburan cuma 2 hari saja, pilih paket liburan yang regular. 

Paket Liburan Ke Bali

Biasanya travel merancang liburan regular bagi kamu yang memiliki waktu berlibur terbatas tetapi tetap bisa optimal memanfaatkan waktu sehingga dapat mengunjungi obyek wisata favorit yang menjadi pilihan kamu. 2 hari berkeliling pulau Dewata dan 1 malam menginap di hotel pilihan akan memberi inspirasi baru bagi perjalanan wisata kamu. Kalo kamu pengen liburan yang jauh berbeda dari liburan lainnya, lalu waktu yang kamu punya untuk liburanjuga lumayan banyak, mending kamu pilih paket adventure yang disediakan travel. Kamu bisa menjelajah ke tempat-tempat baru yang belum pernah kamu datangi, atau travel akan membawa kamu ke tempat wisata biasanya tapi di waktu yang berbeda, hingga suasana yang kamu rasakan begitu berbeda. 


Tips buat kamu yang liburan dengan paket liburan adventure, jangan pernah mengaktifkan handphone atau gadget yang kamu punya, hingga kamu bisa merasakan semakin dekat dengan alam. Waktu untuk mengenali adat istiadat di tanah Bali akan lebih banyak, dan pikiran kamu lebih terpusat pada liburanmu yang menyenangkan.Buat yang baru menikah, ada juga paket liburan ke bali yang khusus dirancang untuk pasangan yang baru saja menikah. Paket Bulan Madu, bermacam-macam destinasinya, tergantung kemampuan kamu dan waktu kamu. Biasanya paling banyak yang bulan madu pergi ke Tanah Lot dan Bedugul. Suasana yang romantic disana bisa membuat pasangan bulan madu menjadi lebih dekat.Bagi pasangan yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant di sekitar Nusa Dua. Liburan di Bali memang menyenangkan bagi siapa saja. 

Dreamland Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar