Minggu, 16 Maret 2014

Penginapan murah di Bali

Cari penginapan murah di Bali, bukan hal yang mudah tentunya, kita harus mempertimbangkan apa yang sebenarnya kita perlukan dalam penginapan? Apakah hanya tempat tidur di saat kita sudah kelelahan seharian penuh menikmati liburan? Atau tempat istirahat sekaligus liburan? Karena sering sekali penginapan menyediakan fasilitas hiburan pada pengunjungnya, harganya pun semakin naik ketika penginapan yang kita sewa juga menyediakan fasilitas hiburan, dan akan sia-sia bila fasilitas hiburan yang disediakan penginapan tidak kita manfaatkan semaksimal mungkin. 

penginapan murah di bali


Misalkan penginapan yang menyediakan 24 hours high speed connection internet, hal ini tentunya tidak kita perlukan saat liburan. Dalam menikmati liburan, kita setidaknya harus menjauhkan aktifitas sehari-hari dan melupakan sebentar saja menggunakan teknologi, hal ini akan membuat liburan kita semakin bermakna, dan acara merefresh pikiran akan semakin lancar. Maka dari itu kita memilih penginapan yang tidak menyediakan layanan koneksi internet, karena biaya koneksi internet dibebankan ke pengunjung nantinya. 


Saat ini, kita bisa bebas memilih mau menginap dimana, apalagi kalau kita berlibur sendiri tanpa menggunakan fasilitas travel, semakin bebas kita memilih, semakin hemat pula liburan kita. Pilihlah kamar penginapan yang tidak banyak memberikan fasilitas. Hanya ruang untuk menginap, kamar mandi, layanan makan pagi dan laundry, itu saja sudah cukup. 


Lokasi penginapan pun semakin mempengaruhi biaya inap sebuah penginapan, semakin dekat dengan tempat wisata semakin mahal pula penginapan tersebut. Kita harus jeli memilih penginapan mana yang dekat dengan tempat wisata, tapi harganya masih memungkinkan untuk keuangan kita. Penginapan murah bukan berarti penginapan yang kotor dan tidak terawat. Kita harus bisa menyeleksi penginapan mana yang bersih yang bisa kita sewa. 


Kebersihan kamar merupakan hal yang paling utama yang harus kita perhatikan, jangan sampai setelah check in kita menemukan bekas-bekas penginap sebelumnya yang masih tertinggal di kamar. Memilih penginapan murah di bali menggunakan web pencarian penginapan di internet rupanya pilihan yang bagus. Kita bisa melihat kamar, fasilitas, dan lokasi penginapan. Dengan begitu, kita bisa memilih penginapan murah di Bali tanpa ragu.


Villa di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar